Rabu, 06 Februari 2013

Pinky Old Picts

Hello.. Long time I'm not seeing you everybodeeehhh!! Just to say miss my blog and my readers <3 <3. I know, ada beberapa orang yang kangen berat sama aku kan?? Hari ini aku baru aja nyampek Malang lafi, 2 minggu yang lalu aku pulang ke rumah Sangata, Kalimantan Timur. Tapi sayangnya aku gak ke mana-mana, habisin waktu di Sangata buat males-malesan, makan masakan mama sebanyak-banyaknya. Pokoknya perbaikan gizi kalo di rumah. Dan naas-nya berat badanku gak naik juga :(
Ini ada beberapa foto aku di Sangata, tapi foto liburan kemarinnya lagi yang kepending gak sempet upload..




Karna gak ada pose yang wajar dan bagus maka saya sudahi cukup tiga foto saja ya.. Itu juga mukanya sudah aneh-aneh.. Ada juga yang kelihatan dramatis kayak gak makan 1 bulan. hehe

4 komentar:

  1. nin tulisanmu kekecilan. yang normal aja. :)

    BalasHapus
  2. mbaknya tinggal di malang toh? sama mbak hihi. mind to follow each other?

    ekanandapna.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Loving these pictures :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus