Selasa, 13 November 2012

When I'm at Sangata

Akhirnya, nulis lagi. Tapi maaf aku share foto-foto liburan semester genap kemarin.
Sangata, kota kecil di Kalimantan Timur yang mempunyai sumber daya alam batubara dan perusahaan batubara terbesar di dunia. Ya, sangata-lah di mana tempat ku dibesarkan walaupun aku gak lahir di sana. Berhubung, orang tua kerja di perusahaan batubara jadi aku sekolah di yayasan milik perusahaan, jadi dari TK-SMP temen ku ya itu-itu aja. Gak beda dan gak berubah, makanya kita deket banget sampek sekarang. Walaupun kita sekarang kuliah di tempat yang berbeda.

Yah, ini dia foto-foto yang sempat kita abadi-in waktu ada kesempatan libur yang gak begitu panjang. Gak banyak sih yang aku upload..
Anddd here there are...


(Meta-Amel-Aku-Liphe)-->atas ; (Icha-Oyend-Tioh)-->bawah 


 (Icha-Oyend-Amel)


# Ini pertama kalinya kita ngumpul dan cowok ganteng itu namnya Tobi, keponakannya si Auntie Amel
ooo




# Foto ini kita ambil waktu main-main ke sekolah. Ya itu beberapa guru SMP-ku dulu
ooo

 (Ini momen-nya dapet banget yah. Sayang aku yang jadi tukang foto-nya)

 (Amel ULTAH ke-19 tanggal 23 Juli 2012 kemarin)

 (Si Tobi yang unyu bareng opa-nya alias *papa-nya amel - mirip ya!)

(Setelah ngerjain amel pakek tepung, kopi, kecap, telur,dll)

5 komentar:

  1. Great post! I love it! ^^ You have a nice blog, mind to follow each other? :)

    BLOG | TWITTER | TUMBLR

    BalasHapus
  2. HI! i hope we can follow each others blog :)) please let me know :))

    http://awallflowersjournal.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Cantik-cantik ya gadis Sangatta. Haehaehae...

    BalasHapus
  4. Amazing pics!!!!
    Amazing post! :)
    Would you like to follow each other?!

    http://www.facebook.com/estilohedonico
    http://estilohedonico.blogspot.pt/

    xoxo

    BalasHapus
  5. you guys looks so lovely! and that boy is so adorable :)

    BalasHapus