Minggu, 04 November 2012

No Weekend

Happy weekend everyone!!!
Hari ini, hari minggu yang harusnya santai tapi aku gak bisa. Besok UTS akuntansi keuangan boook!! UTS terakhir sih. Tapi rasa-rasanya sudah pengen muntah nih. Saya mahasiswa akuntansi semester 3 dan I hate accounting!
Rrrwwwrr!!! Please be my friend, accounting and I will treating you! How about it? Deal? Yes deal! So, tomorrow you must be gentle to me. Hehe
Agak-agaknya sekarang aku sudah gilak! Oh iya, selain akuntansi itu susah, dosen akuntansi ku yang ini ya itu maha pengasih banget. Iya maha pengasih TUGAS. Tapi gak maha penyayang banget. Kalo kasi soal itu kayak ngasih racun bikin teler terus pingsan klepek-klepek di lantai. Selain itu dosenku ini pelitnya masha allah. Kaih nilai apa adanya gak mau ngatrol2 dikit. Kalo D ya D. Gak kurang dan gak lebih.

4 komentar:

  1. cheers!
    bring your accounting lesson to weekend at cafe :P
    more relax hehehe

    BalasHapus
  2. Nice post and I like your blog ...maybe we can follow each other from GFC and Bloglovin? :D
    New post on my blog
    INTO THE GROVE blog
    Facebook Page
    oxoxoxo
    Marie

    BalasHapus
  3. So nice pics. Have a great day.

    http://www.fashiondenis.com/

    BalasHapus