Minggu, 27 Mei 2012

Malang Tempoe Doeloe

Hi, come back at Malang Kembali Festifal Tempoe Doeloe VII  with theme World Heritage Site.
Ya ini dia acara tahunan di Kota Malang. Kota yang saya tinggali sekarang. Namanya aja Tempoe Doeloe berarti jadul kan ya? Yup, jadi isinya di Malang Tempoe Doeloe (MTD) ini seperti mengingat kembali masa-masa lalu. Mulai dari kostum, makanan, hingga sejarah, seni dan kebudayaan. Di MTD kita bisa nemuin komunitas sepeda onthel, mobil kuno, bahkan mobil yang pernah dipakai Bung Karno dan keluarganya pun dapat kita jumpai di sini. Kita juga bisa ngerasain gimana rasanya naik mobil bekas Bapak Presiden legendaris dan kebanggaan kita itu lo.
Di sini juga disediakan puluhan panggung yang isinya kebudayaan Jawa seperti tari, ludruk, karawitan, gendhing-gendhing dan masih banyak lagi. Kalau mau tau gimana MTD itu dateng aja ke Malang. 24-27 Mei. 




Seharusnya sih kita pakai kostum tempoe doeloe. Tapi berhubung gak punya kita malah pakek baju ginian. Padahal banyak banget kaula muda yang pakai kebaya waktu itu. Tempoe doeloe atmospher at MTD.


 with my boyfie Bias

A picture with adek kelas yang mayaksss!
#

Outfit:
Mumtaz-veil, Magnolia-Floral dress, Hamt & Kitch- Jeans outer, Ninety Degrees- Skinny, Classy Look- Wedges

4 komentar:

  1. Haii syg, thanks yah, hihii ahh kangen malang, dlu aku sd di malang :p

    Love your outfit nina,, overall look awesome. Especially the jeans outer <3

    BalasHapus
  2. Hey I'm from Malang too :) Nice to meet you! Mind to follow each other? ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  3. wow! i love your style! nice photoes! i invite you to see my blog. What about follow each other? tell me what you think! i seng you a kiss! i hope to see you soon to me!
    Miriam stella italian fashion blogger

    is fashion my Passion? the MiriamStella's Blog
    MY FACEBOOK FAN PAGE CLICK HERE

    BalasHapus
  4. wow! i love your style! nice photoes! i invite you to see my blog. What about follow each other? tell me what you think! i send you a kiss! i hope to see you soon to me!
    Miriam stella italian fashion blogger

    is fashion my Passion? the MiriamStella's Blog
    MY FACEBOOK FAN PAGE CLICK HERE

    BalasHapus