Minggu, 08 April 2012

Meet in Malang

Semua pada ngumpul ke Malang. Mereka dari Jember sama Surabaya. Yup, dari tanggal 5-8 April ini keluarga kecilku pada main ke Malang. They are Zieda, Ima, and Kuni. Oh iya, kurang satu personilnya, dia Ime. Ime gak bisa ikut bareng kita. Sayang banget ya.. Jarang-jarang kita bisa ngumpul gini.


Mumpung mereka di Malang aku ajak aja ke mie setan, SOB, Selecta (tapi gak jadi), renang di Dieng, BNS, Turen (gak jadi juga), Car Free Day (yup, kita ketiduran). Bngung mau ngomong apa lagi. Pokoknya aku seneng mereka dateng ke Malang walaupun kamarku jadi kotor dan berantakan. Baju-bajuku pada dipinjem mereka, uangku juga terkuras, badan capek semua  but it's fine and fun babe!! Love them, please come back again ya.


Banyak banget foto-fotonya. But, aku post yang kita bareng-bareng aja.










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar