Senin, 19 Maret 2012

Rock n Roll Chronicles

Kemarin Sabtu tiba-tiba aja bee ngajak ke surabaya. Ya aku mau-mau aja. Soalnya emang lagi pengen jalan sama bee. Seperti biasanya bee kalo ngajak mesti dadakan dan gak bakal di kasi tau tujuannya mau ngapain.
Ternyata sampek sby, bee nanya Jatim Expo di sebelah mana? Ternyata kita mau nonton konser Rock n Roll.

Ya udah waktu udah sampek Jatim Expo, banyak anak-anak aliran musik rock pada keleleran di pinggir jalan. Baju udah pada warna hitam semua. Bertuliskan nama band kesayangan mereka. Katanya bee sih, banyak gembel-gembel gitu. Makanya banyak anak rock yang keleleran di pinggir jalan gara-gara gak bisa bayar tiket yang harganya mahal. Jadi yang nonton konsernya waktu itu orang-orang yang berduit. Bawaannya pada kamera-kamera bagus. Yang lensanya panjang-panjang. Aku minder, slr ku tanpa tambahan lensa. hehe

 Konsernya dibuka sama band Blingsatan, kemudian lanjut Konspirasi, Burger Kill, Gugun Shalter, Seringai, dan ditutup oleh penampilan SID. Tapi aku gak nonton dari awal, iya soalnya bee sama isykam itu mbulet kayak buntelan kancut. Yang masih nunggu ini, yang masih mau ke ATM. Ya udah aku sabar aja. Soalnya emang bee cuma ngincer Seringai main. Ya, Seringai jarang tampil gitu. Makanya bee gak mau ketinggalan kalo ada Seringai tampil.

Ternyata eh ternyata, konsernya juga ada di Malang. Kenapa gak nonton di Malang aja. Cuma emang lebih berkelas di sby. Tiketnya seharga 100ribu bok! Tapi yang di Malang band gedenya cuma Seringai sih.. Band lainnya ya cuma band-band lokal gitu. Kalo di Malang konsernya di Poltek.

Besok aku post foto-fotonya ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar