Kamis, 08 Maret 2012

Muangkeli

Ya Allah semoga dia diberikan kubur yang lapang!!!

Subhanalloh, baru sekarang aku punya temen PERHITUNGAN! Bukannya aku gak mau ditagih utangnya. Tapi, astaghfirulloh..
Jadi gini, dia sms aku mau pinjem duit. Aku bilang gak ada. Terus dia sms lagi, "O ya nin. Kamu punya hutang di aku 8rb. Dulu waktu kamu sakit. Yang Labiq ke Malang. Itu aku bayarin makananmu yang nasi pecel ikan laut."
Ya aku jawab aja, iya tak bayar! Dia bilang lagi "bisa sekarang gak, hehe."
Aku bilang, ambil ke kosku kalo mau sekarang. Dan dia ke kosku!

Bukannya aku gimana-gimana. Aku waktu itu lagi sakit. Dan memang aku gak titip makan, tapi mereka pergi belikan aku makan. Ya udah aku terima, aku bilang makasih ke mereka yang udah perhatian.
Eh gak taunya ini pakek duitnya orang itu. Kalo itu duitnya Nano, gak bakal pasti aku ditagih sampek segininya.

Tak inget-inget aku kurang baik apa ke dia. Dia pernah gak ada duit, aku utangin. Terus aku ajak ke Hypermart buat beli cemilan. Dia juga makan, malah ikut ngambil yang dia pengen. Ya udah aku belikan. Aku paling gak suka ngungkit-ngungkit. Tapi kalo gini caranya, ya gimana ya???
Tega gak sih temen kayak gitu?? Aku punya apa, kalo bisa buat dia seneng. Aku kasi. Ini duit 8rb yang udah lama banget, bahkan aku sudah gak inget. Dia masih inget sampek lauk-lauknya! Subhanalloh, Astaghfirulloh ya Allah!!!

Maaf, lagi mangkel.

6 komentar:

  1. uuuuuuuuuuuuuuuuu *sensor yaaa mbak nin ?

    BalasHapus
  2. haha, iya no. untungnya orang itu gak ada blog. haha

    BalasHapus
  3. hahahahha, nanti ada yang baca, ada yang bilang gimana ??

    BalasHapus
  4. paling yang baca trus yg tau kamu tok no. hahahah

    BalasHapus
  5. hahahhahaha,
    hush hush .
    uda wess .

    BalasHapus
  6. sudah ni, rasan2nya. di lanjut d cbox gmn? hha

    BalasHapus