Jumat, 16 Maret 2012

Mie Setan Lagi

Barusan pulang dari mie setan. Lama banget udah gak pernah ke sana.
Berhubung diajakin bareng anak CE dulu, aku ikut aja. Kangen juga sama anak CE, udah gak pernah ngumpul lagi gara-gara udah gak sekelas di semester 2 ini. Tapi kita tetep solid, alhamdulillahnya. Hari ini, kita mesen mie setannya pakek nama BOBI CAEM BEUD.

Makan mie setan kali ini, aku gak berani level tinggi kayak dulu. Gak tau kenapa?
Semenjak habis makan yang level 3, hasrat buat makan mie setan dengan level lebih tinggi itu menurun.
Tadi aja makan yang level 1 udah gak habis. Padahal cuma cabe 12.

Tadi yang ikut cuma dikit sih, ada Sheila, Neni, Iren, Bobi tinggi, Andi, Erlangga sama Wahyu.
Dan hebatnya si Sheila tadi makan mie setan level 2 tanpa minum. Tadinya dia pengen level 4, tapi kita cegah. Soalnya dia habis sakit. Moro-moro sakit di situ, kita yang repot la'an. Terus, tadi kita juga punya panggilan baru buat si Iren. Kanjeng Mami, iya kanjeng mami. Soalnya dia tadi itu paling lama datengnya. Kita wes nunggu sampek setengah jam-an. Habis gitu dia suaranya keras banget, suka marah-marah gak jelas juga. Emang sih dia lagi galau. Tapi gak galau aja dia buas, apalagi pas lagi galau. Gak tau deh gimana.. hehe


1 komentar: