Kamis, 29 Maret 2012

Hepi Gilak

Alhamdulillah. Gak tau kenapa? Akhir-akhir ini aku hepi banget. Mungkin gara-gara jarang marahan sama bee kali ya. Iya sih, emang tumben banget aku sama bee gak pernah marahan akhir-akhir ini. Sering jalan ke sana kemari, nonton di bioskop bareng, nonton konser, diantar jemput ke kampus, sering dibeliin bunga kaktus, kalo libur sabtu minggu diajak pulang ke rumahnya, masih banyak lagi deh. Pokoknya bee akhir-akhir ini baik.

Selain karena bee. Kayaknya gara-gara bulan ini aku hemat. Pokoknya aku gak mau boros. Gak mau belanja-belanja, kecuali kalau emang kagak nahan pas ada barang yang so cute, unyu-unyu dan kalau emang butuh. Tapi aku udah tergoda sih, kemarin baru aja beli wedges. Tapi itu kan kebutuhan ya, buat mempercantik diri.

Apa lagi ya?? Ah iya, duit schoolarship-ku semester ini juga udah cair. Hmm.. mau beli apa lagi ya?
Hasshh, stop thinking of spending money, Nina!! You should be saving!! Should have to be..
Yup, mending aku tabung ya. Terus ntar dipakai buat nikah. hehe
No no no, I'm not ready to marriage, mamen. Calon sih sudah pasti, but I was too young to think about it. So, ya mikir yang deket-deket aja dulu. Anyway, kayaknya duit beasiswa ku semester ini mau aku save buat beli lensa baru kali ya. Sip! Trying save money to get something you want, cincah (baca:cinta).


So, keep my good mood. Yayy!!



2 komentar: