Kamis, 15 Maret 2012

Bonek Mania

Tanggal 4 Maret kemarin aku diajak bee nonton bola di Surabaya. Kebetulan pertandingannya Persebaya vs Arema. GBT (Gelora Bung Tomo) jadi tempat perdana Persebaya melawan Arema. GBT itu stadion baru milik Surabaya. Stadionnya sudah bagus walaupun sebenarnya belum selesai dibangun.
ooo
Waktu itu aku berangkat dari Gempol, Pasuruan. Itu rumah bee. Kita berangkat jam 9 pagi. Terus kumpul bareng anak Bonek Pandaan buat berangkat bareng. Tapi akhirnya kita berdua gak jadi bareng. Gara-gara bee kebelet eo'. Jadi kita pergi duluan cari pom bensin. Pertamanya sih mau kita tungguin anak Bonek tadi lewat. Eh, ternyata mereka lewat dalam (jalan pintas). Ya udah, aku sama bee pergi duluan ke Surabayanya.
ooo
Tiba-tiba bee dapet telpon dari temennya. Katanya mereka dicegat anak Deltras. Akhirnya mereka tawuran. Alhamdulillah, aku sama bee udah pergi duluan. Jadi kita gak ikut-ikutan tawuran. Akhirnya anak Bonek Pandaan tadi dikawal polisi Sidoarjo buat ke Surabaya. Karena takut bakalan dicegat anak-anak Deltras. Kalo aku sama bee sih cari aman aja, kita berdua pakek jaket buat nutupin baju Bonek sama syal-nya.
ooo
Sampek di Surabaya, ya seperti biasa jalanan kesulap jadi ijo-ijo gitu. Bukan gara-gara banyak pohon atau tumbuhan lain. Tapi baju kebanggaan Bonek yang warna hijau itu memenuhi seluruh jalan raya. Macet total gara-gara Bonek jalannya ngawur.
ooo
Nih langsung aja aku kasi foto-fotonya ya!!!

 (jalanan menuju GBT)

 (GBT)

 (BONEK MANIA)

 (Persebaya vs Arema)

 (Aku sama Bee ♥)

(Bonek mau pulang)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar