Jumat, 02 Maret 2012

Blog tag

Biasa tiap buka blog pasti bukain blog temen yang baru aja entri.
Nah ini dia, aku dapet tag dari blognya Nur Baity Al Wafiroh.

Dan ini dia pertanyaan yang diajukan:
#cekidot

1. Ceritakan hal paling so sweet yang pernah terjadi di hidup kamu!
2. Sebutkan 16 target kamu tahun ini!
3. Sebutkan 16 orang yang kamu sayang. Termasuk aku di urutan keberapa terserah!
4. Tag ke 10 blog yang kamu suka!
5. Buat pertanyaan untuk blog yang kamu tag :)

Jawaban ku:
1. Hal yang paling so sweet dalam hidup 

  • Ah panjang nih kalo diceritain, pokoknya ya intinya itu yang paling so sweet.. Waktu papa ku nanya "nina, kamu sudah makan belum?" Itu papa nanya-nya pas di telfon coba. Terus nanya-nya itu kayak kaku banget. Aku mimpi apa semalem, papa nanya gitu. Tapi dalam hati grundel juga, "jangan-jangan ada apa-apa nih sama papa." Hus hus, sudah jangan su'udzon. Seumur-umur cowok paling cuek sedunia itu ya papa ku. Kali itu,  aku kaget, tapi emang so sweet..
  • Satu lagi waktu bee sama keluarga kecilku buat surprise ultah-ku yang ke-18. Ceritanya panjang, bikin mangkel pokoknya. Haha
2. Target tahun ini:

  •  Orang tua ku bisa senyum bangga pada kedua anaknya (aku and Tommy)
  • Dapet tambahan lensa buat si Monyong
  •  Duit beasiswa semester 2 ini, cepet cair dong! Besok gue kirim rekapan nilainya
  •  Sukses dalam mencapai IP di atas 3,3
  •  Gak akan ngelakuin hal yang ending-nya bikin semua kecewa
  •  B.naa semper fi
  • Beli celengan yang gak bisa dibuka, kecuali dipecah apa dipisau
Kenapa gak semua bisa aku isi, ya soalnya target ku gak mau yang muluk-muluk dulu. Yang penting yang sedikit ini bisa tercapai semua.


3. Orang yang tersayang

  •  Orag tua, Pak Narto dan Bu Tyas
  • Adek, Tommy Madeantara
  •  Calon suami, Bias Riantaka Charisma Putra Bachri
  • Keluarga kecil-ku (closefriend): Zieda, Kuni, Nano, Ima, Ime
  • Temen asik-ku: Mak Ijak, Bulel
  • Temen masa kecilku: Qiqi
  • Temen SMP paling deket: Icha, Tioh, Oyend, Pingko
  • Anak Reparasie Muzam (Republik Arek Limolas Seksie)
  • Temen bego-ku: Berla/ biasa tak panggil Joel
  • Socializer div15ion
  • Angkatan 15 "div15ion"
  • Bubbu
4. Aku mau nge-tag ke

5. Pertanyaan buat kalian yang udah aku TAG
  1. Apa kamu punya sahabat? Kalo Ya, siapa? Kalo Tidak, mengapa?
  2. Siapa yang buat kamu sangat kecewa? Mengapa?
  3. Siapa saja orang yang mau kamu kasi tanda terimakasih?
  4. Bagaimana cara untuk mengembalikan mood mu?
  5. Menurut kamu, aku ini orangnya bagaimana?

2 komentar:

  1. ah nuuunnnnnn :'( kuangen berat rek! muaahhhh

    BalasHapus
  2. hahha, ayo di jawab PR nya. kangen berat. kemarin kita gak ketemu :(

    BalasHapus