Selasa, 21 Februari 2012

Malaikat Tanpa Sayap


Ini sedikit, ulasan ceritanya:


Film yang diproduseri Starvision itu mengisahkan Vino (Adipati Dolken) yang merasa gelisah dengan hidupnya. Keluarganya yang mapan secara finansial secara tiba-tiba harus menerima kenyataan bahwa mereka bangkrut. Ayahnya (Surya Saputra) tak bisa lagi mempertahankan bisnisnya.

Mereka lantas harus tinggal di rumah kontrakan yang kecil. Lebih parah lagi, ibunya (Kinaryosih) pergi meninggalkan mereka karena tak kuat dengan musibah itu. Adik Vino, Wina, yang masih kecil, terluka karena terjatuh saat hendak mengejar ibunya.


Di tengah kegalauan, Vino bertemu Mura (Maudy Ayunda). Berbeda dengan Vino yang mempertanyakan kehidupan, Mura justru mempertanyakan kematian. Dia menderita kelainan jantung dan divonis akan meninggal jika tidak ditransplantasi.

Pertemuan antara Vino dan Mura itu lantas berlanjut dalam sebuah kisah cinta yang memilukan. Begitu juga hubungan Vino dengan ayahnya dan adiknya. Awalnya, hubungan mereka memang kurang harmonis. Tapi, setelah ditinggal sang ibu, mereka justru mulai memahami satu sama lain.

##
Kalo mau tau gimana kelanjutannya mending cepetan nonton. Filmnya bagus lo!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar