Sabtu, 07 Januari 2012

Gift for him

Hari ini tanggal 7 dan besok tanggal 8. Ya hebat, cepet banget sih hari itu dateng juga.
Aku udah keribetan mikir gift apa ya yg cocok buat dia. Mulai tahun kemarin.
Semua kayaknya udah pernah aku kasi ke dia. Dompet, tas, baju, baju koko, sarung, songkok, sempak, udah semua.
Sekarang aku dituntut kreatif nih. Aku mau buat gift buat dia, dan di tahun ini harus beda. Ya dapetinnya gak instan dong.
Kalo gitu handmade aja kali ya. Iya aku mau handmade aja. Tapi apa?
Dan aku baru nemu jawabannya semalem. Iya, itupun malem banget. Tengah malem.
Jadi aku mau buat...
Kasi tau gak ya? Gak deh entar aja kalo udah hari H aku kasi tau ya.
Emang sih gak seberapa harganya. Tapi pengorbanan mikirnya yang bikin pusing.
Oh iya sih, ada kendala yang lebih besar ketimbang mikir giftnya. Tapi aku sama dia lagi musuhan. Oh God..

1 komentar:

  1. Semoga "Gift" kamu akan menjadi hujan di saat kemarau panjang.

    BalasHapus