Minggu, 08 Januari 2012

Bias Riantaka Charisma Putra Bachri

HAPPY BIRTHDAY BIAS

Hari ini sukses buat bee gak marah lagi sama aku.
Udah beberapa bulan, akibat kesalahan ku. Dia marah besar!!
Hehe, gak usah dibahas masalahnya apa. Yang penting sekarang udah baikan.

Happy b-day bee. Semoga di umur yang ke-18 tahun ini bisa tambah dewasa ya.
Pokoknya b.naa semperfi deh. :*

Yang ini, cara buatnya gampang banget. Tinggal buat pake Word Art doang.
Aku sengaja, colournya pake foto-foto kita berdua. Biar bee selalu inget, kalo kita itu udah sering melalui hari demi hari bersama-sama.
Terus dikasi pigura. Dan.. Jadi deh! Walaupun harus bolak-balik kehujanan.


Ini coklat buatan aku sendiri. Gampang juga sih caranya. Walaupun tiap bingung selalu telpon mama.
But, that's easy. Resep ini aku kasi nama "b.naa heart almond". Ya itu nandain hati kita, terus almond-nya, ya.. soalnya coklatnya aku kasi campuran almond. iar pas digigit ada taste-nya. Hehe

Ini kue tart-nya. Yang ini jelas gak buat sendiri. Beli di Holland bakery.
Lilin yang aku tancepin ada 18, biar sesuai sama umurnya bee.



Bee lagi baca surat permohonan maaf dari aku. hehe
Habis dia baca, gak langsung dimaafin malah diece. Fine, dont worry.
Sudah biasa dijahatin. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar