Jumat, 23 Desember 2011

Toshiok ku??

Ehm ehm!!
Udah berapa orang yg ngomong kalo nama lepi gue jeleknya gak ketulungan orang mati.
Emang salah ya namanya TOSHIOK???

Adit: Toshiok??? TOSHIba jancOK??
Beity: Jelek banget namanya?? Mending Toshikey apa Toshininkey.

Oeks#
Gak genah semua..
Teganya mereka. Jadi enaknya pakek nama apa nih??

Toshikey : Toshiba keyen
Toshininkey: Toshiba nina okey
Apa tetep Toshiok : Toshiba okok
Apa ditambahin namanya jadi Toshiok Toshikey.
Apa Toshiokninkey.
Apa ToshiToshi .



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar