Kamis, 08 Desember 2011

Kuliah gak bernyawa

Udah berapa bulan nih gue kuliah. #ngitung pakek jari
Gak terasa cepet banget udah mau UAS.
Belom lagi selama gue kuliah ngerasa gak dapet apa-apa. Sama kayak mondok 3 tahun belum dapet apa-apa.
Sayang sungguh sayang, kayaknya gue mahasiswa kupu-kupu deh #kuliahpulangkuliahpulang.

Sebenernya pengen banget ikut organisasi kayak waktu gue SMP apa SMA gitu.
Tapi apa mau dikata gue gak eksis. Pasif gak bernyawa !

Ada yang bisa bantu gue keluar dalam keterpurukan ini?
#helpmore

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar