Sabtu, 24 Desember 2011

Krisis Duit

"Ya Allah kirimkan duit pada hambamu yang miskin ini!!"


Itu, doa yang selalu gue panjatkan kepada kehadirat Allah Yang Maha Esa setiap habis sholat!
Belum habis nih bulan Desember, tapi duit gue habis duluan.
Gara-gara "Monyong" nih.
Iya si monyong!! Itu kamera gue. Gue gak tega sih liat rumahnya rusak. Jadi gue beliin rumah yang baru.
Biar rumahnya awet, gue beliin aja yang sekalian bagus.
Tapi ya gini, gue yang bingung! Gimana caranya gue makan???? Oeks#

Mau minta ke papa, sungkan. Padahal bulan ini udah ditambahin duit bulanannya.
Kemana sih duit gue semua. Toeng toeng. #pusing!

Ya Allah, saya janji bakal rajin menabung tahun depan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar