Minggu, 18 Desember 2011

Harus Sadar

Sadar gak sih kalo kita ini klop banget. Lihat deh warna baju kita.
Bisa deskripsiin sendiri kan??
Kuni-Nano = Mak-Anak dan mereka bajunya merah-merah pakek skinny jeans.
Ima-Aku = Ibu-Anak Tiri dan kita pakek atasan blue jeanns and pakek rok.
Padahal kita gak janjian lo..
Hidup sehati..





2 komentar:

  1. looo iyaa pas banget ya, gtu kok gag nyadar banget sii...
    WOW SEHATI !!! asekkk

    BalasHapus
  2. haha, makanya ma. Pas banget kan????

    BalasHapus