Jumat, 23 Desember 2011

Hafalan Shalat Delisa

Kemarin malam gue nonton sama Nano film Hafalan Shalat Delisa.
Suatu kisah tentang anak perempuan yang sangat kuat. Dia kehilangan Ummi, 3 saudari kandungnya, dan 1 kaki kanannya. Namun dia tetap bersemangat untuk menjalani kehidupannya...

You must see that movie gals!! Film ini buat mata gue bengkak sebengkak-bengkaknya. Selamat!! Dan sampek sekarang mata gue belum normal.


(liat nih mata gue, ajaib kan?)

4 komentar:

  1. hahahaha sebenernya nggak usah difoto kale matamu yg bengkak :P

    BalasHapus
  2. itu bukti , kalo filmnya sedih banget!! hahaha

    BalasHapus
  3. :D indah..bola matamu :D hehe...

    BalasHapus