Jumat, 11 November 2011

Need a Jacket

Mau beli jaket, tapi gak ada duit..
Rencana mau minta duit lagi.
Tak belajar ngomong dulu ah.

Pura-puranya..
Kalo telpon mama pasti jawabannya gini:

aku: Mah, mama.. Aku mau beli jaket mah. Di malang dingin mah apalagi musim hujan.
mama: Ia beli aja sana.
aku: Ya itu mah, gak punya duit aku.
mama: Udah minta papa mu langsung.
aku: Aiss.. bilangin po'o mah.
mama: Bilang sendiri lo sana..

Kalo telpon papa pasti jawabannya gini, eh tapi ada 2 kemungkinan.

Kemungkinan 1:
aku: Pah, aku pengen beli jaket.
papa: Ya beli aja.
aku: Minta duit pah.
papa: Kemarin kan sudah dikirim plus tambahan lagi masak sudah habis.
aku: Belum sih, tapi... Ya wes gak jadi.

Kemungkinan 2:
aku: Pah, aku pengen beli jaket.
papa: Ya besok papa kirim duitnya. Berapa?
aku: Yeeeee.... Terserah yang penting cukup.

Jadi gimana? Enaknya beli gak ya?



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar