Jumat, 11 November 2011

minta ngEKSIS

<== Bu Hikmah Veil Style

Sumpah kangen sama orang di sebelah ini. Namanya Berlanti Ifada Alfina Lin. Kenapa melongok? Iya itu nama orang sekampung dipake semua.

Panggilan sayang gue ke dia Joel. Itu diambil dari kata Sejoli. Nah, panggilan dia ke gue Lee.
Berhubung kita anak alay. Jadi JOL jadi JOEL sedangkan LI jadi LEE. Hehe

Dia maksa nih, kalo blog gue mau difollow sama dia. Gue wajib masukin fotonya di blog gue. Gak apa wes. Kadung kangen sama lo joel.

Banyak yang mau gue ceritain tentang dia. Tapi jadi bingung saking banyaknya. Gue janji joel. Besok pas gue ngenet lagi. Gue masukin cerita kita. Haha





2 komentar:

  1. wats?
    gue baca sampe paling ujung bawah blog elo itu ceritanya sweet2 geto, fotonya juga bagus. nah ini? oke berhubung gue juga lagi kangen sama sang empunya blog, gue ikhlasin deh cara dia mematikan gaya gue ini. hahahaha :D

    BalasHapus
  2. haha. emang lo punya gaya mati ters.

    BalasHapus