Rabu, 16 November 2011

*ketirketir*

MALANG sedang bergalau ria!!
Gak cuma galau cinta, tapi galau segalau-galaunya
Banyak insiden yang asli crazy banget! Denger-denger di Malang lagi ada PEMBANTAIAN 11.
Jadi tuh buronan lagi cari korban sebanyak 11. Hah? Serem.
*
Gue gak tau udah berapa korban yang berjatuhan sampek sekarang!
Cuma yang bikin gue takut setengah mati *ketir-ketir*, ada satu kasus yang TKP nya di kampus ITN. Itu kampus deket banget sama kosan gue.
Tiap hari juga, gue sliweran di ITN kalo mau kuliah ato mau jalan-jalan pasti lewat situ dan hebohnya lagi habis insiden itu, pak polisi seneng banget muter-muter di daerah deket kosan gue.
Malahan gue sempet ditegor.
*
Jadi gini pas gue habis plang kuliah bahasa inggris. Pukul 06.00 pm !
Pak Pol: Ayo ndang masuk, gerbangnya ditutup lagi.
Aku: (Senyum) *ketirketir*.
Tanpa pikir panjang langsung lari terbirit ke dalam kos.

Gue kadang-kadang mikir. Apa sih yang dipikirin tuh penjahat bengal!
Motiv dia apaan?? Cari sensasi?
Ketauan banget cari sensasi yak?
Minta diperhatiin tuh penjahat, baru diputusin ceweknya kali makanya galau terus bunuh-bunuh orang!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar