Jumat, 11 November 2011

Nguping Jakarta: vol.1

Wah, Saya Bisa Lulus Dua Kali Berturut-turut Kalo Begitu
Pengendara motor: "Bapak kalo memang gak bisa tunjukin kesalahan, jangan dibuat-buat! Saya mahasiswa hukum, saya tahu hukum!"
Polisi: "Ah, mahasiswa seperti kamu paling bisanya cuma ngomong.
Pasti IP kamu cuma 6, kan! IP segitu aja bangga!"
***
Nantangin Lo
"Ngapain lu nantangin gua?
Mundur lu kalo berani!"
***
Gak Mau Inget Lo Lagi, Ah!
Murid 1: "Eh, lo bawa tugasnya, gak?"
Murid 2: "Nggak, gue lupa. Gue kalo lupa suka gak inget."
***
Sebenarnya Saya Sedang Menyamar
Guru: "Hei, kamu jangan berisik!"
Murid: (Suara keras) "Iya, Pak!"
Guru: "Bandel kamu! Kamu mau spidol ini melayang atau saya yang terbang?"
***
Untuk Variasi, Bolehlah Sekali-kali Ganti Posisi
Guru: "Jadi, rumus menghitung sex ratio adalah jumlah laki-laki per jumlah perempuan dikalikan 100."
Murid: "..." (sibuk mencatat)
Guru: "Ingat, ya, jadi laki-laki selalu di atas posisinya..."
Murid: "..." (sibuk cekikikan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar