Rabu, 16 November 2011

Angkot


Kalo naik angkot pasti keinget sama kejadian waktu SD dulu.
Kira-kira gue umur 10/11 tahun lah.

Jadi gini, gue, icha, sama pingko mau cari sesuatu banget ya di sangata lama. Mau gak mau harus naik angkot, soalnya para orang tua kita pada sok sibuk gak bisa anterin.
Berangkatlah kita menuju sangata lama naik angkot kuning-kuning tai. Takut basah gue naik angkot itu, takut disiram sama orang-orang. Nah yang gue mau ceritain waktu kejadian di angkot. 

Ini nih, yang paling gue inget. Jadi ada penumpang lain, om-om gitu deh. Omnya itu nanya-nanya, sekolah di mana, ya basa-basi gitu. Habis gitu dia bilang gini:

Om: Kalo yang ini (sambil nunjuk icha) ntar kalo udah gede cantik. Kalo yang ini (sambil nunjuk pingko) mukanya dewasa ke ibuan.
Aku: (dalam hati kapan gue dipuji)
Tibalah saatnya gue dipuji nih! Hahaha
Om: nah kalo yang ini ni (sambil nunjuk-nunjuk ke gue) mukanya manis gak ngebosenin!

OOOOOOOh, thankz om baik. Ih om tau aja kalo aku manis. Itu tu pernyataan yang aku tunggu-tunggu. Hihi

Aku yakin om itu gak botek-botek sama kita. Nyatanya emang gitu. Icha emang cantik, pingko emang cantik n dia itu dewasa banget gue seneng curhat sama dia, n aku alhamdulillah ya manis! hhi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar